Halaman

Minggu, 03 Juni 2012

Insidious 2 Kembali Menampilkan Duo Pengusir Hantu Dari Film Pertamanya


Insidious 2
Awal bulan lalu, Boleh.Com telah menampilkan kabar mengenai film horor Insidious yang sekuelnya akan segera diproduksi tahun ini dan direncanakan akan dirilis tahun 2013 nanti.
Tidak mengherankan memang film Insidious 2 ini segera dibuat, sebab film pertamanya menjadi salah satu film horor terlaris dan paling menguntungkan.
Dengan bujet yang hanya $1.5 Juta, filmnya berhasil mengumpulkan lebih dari $95 Juta saat dirilis.
Sutradara James Wan dan penulis naskah Leigh Whannell dari film sebelumnya juga memutuskan untuk kembali melanjutkan tugas mereka di film kedua ini.
Bahkan Leigh Whannell (penulis naskah dan sekaligus Aktor di film pertamanya) juga sudah dipastikan akan muncul kembali dalam Insidious 2 nanti.
Whannell berperan bersama Angus Sampson sebagai Specs dan Tucker. Dua orang 'pengusir hantu' di film pertamanya. Mereka sempat mendapat banyak kritikan atas penampilan mereka yang terbilang 'konyol'.
Namun hal tersebut ternyata tidak menghalangi Whannell untuk kembali memasukkan karakter Specs dan Tucker ke film keduanya dan bahkan kembali memerankannya lagi.
" Ya, karakterku akan kembali muncul dalam Insidious 2. Mungkin kabar ini akan langsung mendapat sambutan yang buruk dari sebagian orang. Itulah salah satu alasanku tidak pernah membaca berita di Internet lagi. Banyak fans yang mengatakan "Aku sangat membenci kedua Pria itu (Whannell dan Sampson)! Mereka payah! Mereka menghancurkan filmnya!" Jadi sepertinya akan banyak sekali orang yang akan kecewa jika mendengarkabar Specs dan Tucker akan kembali lagi," Ucap Leigh Whannell.
Insidious 2 akan kembali 'menghantui' penonton pada tahun 2013 mendatang. Apakah akan lebih menyeramkan dari film pertamanya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar